Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

3 Tips Merawat Wajah Ala Penghobi Mancing Mania

SInar matahari diperlukan oleh perawatan wajah kita dan tubuh kita secara alami. Sinar matahari bagi sementara orang mengandung kehangatan yang dapat membantu tubuh dalam metabolismenya, terutama mengeluarkan keringat.

Dalam hal merawat tubuh dan wajah secara alami, maka para pemancing mengerti betul bagaimana efek dari sinar matahari ketika pagi hari dan siang hari atau hingga sore. Karena para penghobi mancing mania trans7 malah sangat menikmati sinar matahari tersebut sebagai tantangan pergi mamancing.


Hobi mancing yang sangat merata dan makin ngetren tak menghalangi mereka meskipun pergi dan aktifitasnya di siang hari. Kita tidak bisa memungkiri hak rasa senang seseorang ketika begitu asyik melampiaskan hobi mancingnya. Dan memang rata-rata mereka sangat tahu betul cara merawat kulit wajahnya. Entah itu secara alami maupun secara instan.

Sebab cara merawat kulit wajah bila sering berinteraksi di dunia luar dan panas itu memerlukan cara khusus tersendiri, kecuali anda tidak hirau seperti kebanyakan para nelayan juga tidak masalah sih, nah kini saya kasih 3 cara jitu merawat kulit tubuh bagi yang gemar aktifitas olah raga di luar ruangan seperti pemancing ini :

1. Gunakan Masker dan pelindung wajah yang anti panas ultraviolet. Biasanya ini disebut buff ruff. Berbahan dasar polyester dan katun yang lembut. Seperti kaos dan pakaian seragam yang dipakai oleh para pembalap sepeda . Harganya yang asli memang mahal namun efeknya bagus bagi kulit yakni mampu meresap keringat dengan baik, tidak menyerap panas, bahkan cuman hangat saja bila dipakai dan terkena sinar matahari.

Bila anda menggunakan penutup wajah atau lengan yang berbahan dasar katun biasa maka sesekali lepaskanlah supaya tidak terlampau panas bagi kulit dan supaya kulit wajah dan kulit tubuh kita bisa segar mendapatkan udara.

2. Perbanyak minum air putih. Air putih berfungsi supaya metabolisme cairan di tubuh kita berjalan lancar terus. Bagi pemancing yang tidak gemar minum maka sangat rentan dengan dehidrasi tingkat ringan yang kadang menyebabkan pusing dan mudah mual, berikutnya adalah mabuk dan muntah berat. Memperbanyak air minum bisa membuat kita mengeluarkan banyak keringat. Hal ini amat bagus supaya kulit tetap terjaga segar dimana cairan dan kotoran bisa turut pula keluar.

3. Bawalah makanan buah yang tidak terlalu banyak cairan. Contohnya adalah buah Apel. APel sangat baik bagi kuit, selain itu tidak terlalu membuat mual pada perut kita, karena lambung tidak terlalu mendapat asam rasa asam dan kecut. Apel juga mengandung serat yang banyak sehingga bisa menjaga perut anda tidak muntah, selain itu diketahui oleh banyak ahli bahwa kandungan apel termasuk paling bagus untuk  merawat  kulit dan wajah untuk tetap segar.
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check