Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Merawat Wajah Bagi Yang Suka Memancing

Hobi mancing sering dilakukan oleh pria atau wanita yang rata-rata memiliki jiwa petualang, alias tidak bisa diam saja di rumah. Mereka akan selalu berusaha mencari sensasi tarikan strike mancing mania supaya bisa memuaskan hasratnya dan bisa berbagi status ke teman yang lainnya.
Ini merupakan kegiatan positif dan bukan kegiatan pengangguran lho...

Nah, bagi anda yang gemar merawat wajah dan kulit muka secara alami maka kegiatan memancing seharusnya tidak menjadikan anda malas merawat wajah. Karena sering para pemancing tidak mengindahkan cara merawat wajah dan muka mereka yang terlihat hitam legam.
Ada beberapa trik menjaga kulit wajah bagi para pemancing :

1. bawalah lotion khusus kulit dan wajah. Oleskan lotion ketika akan pergi memancing (ini biasanya bertujuan untuk melindungi kulit supaya terlindungi dari sinar ultraviolet secara berlebihan), kedua mengoleskan lotion bermerk tadi usai memancing.


2. Basuhlah wajah dengan air tawar bila selesai memancing. Cara ini terbilang ampuh untuk menyegarkan dan membuka pori kita. Tetapi lakukanlah sekitar 20 menit usai mendapat supaya tidak berefek negatif atau kaget pada kulit wajah anda.

3. Gunakan cara alami dan tradisional untuk merawat wajah anda yang habis mancing dengan tanaman yang juga mudah didapat; yakni lidah buaya. Saya kira lidah buaya mudah didapatkan di area sekitar pemancingan kita, terutama yang mancing di laut, Atau kalo tidak bawalah sedikit atau satu biji lidah buaya. SImpan dalam plastik yang rapi. Pergunakanlah usai anda memancing dengan jarak 20 menit. Oleskan dan diamkan selama 15 menit saja sambil anda membersihkan beragam alat pancing anda sendiri.

Nah, tips merawat wajah di atas semoga bisa membantu para pemancing untuk menjaga kesegaran dan berserinya wajah.
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check