Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Harga Lem Resin Murah Untuk Joran Pancing

Sebuah joran pancing yang bagus tentulah terdapat beberapa bagian dan struktur dalam yang berkualitas juga. Tentu saja ini bisa membawa hasil yang baik berupa gaya dan tarikan yang enak di saat menarik ikan, terutama kehandalan dan kebagusan ring guide yang melekat pada joran tersebut.

Bila melihat penggemar mancing mania saat ini, maka sangat dibutuhkan sekali piranti-piranti pancing yang bisa mengisi gaya para pemancing di saat mancing. Lihat saja misalnya dalam penggemar mancing ikan toman di negara ini kini pun semakin beragam dan berkembang. Yang pada mulanya terbiasa memakai joran murahan, kini mulai melirik memakai joran mahal bermerk. 

Lalu berpindah lagi pada kebutuhan stik pancing yang mahal, maka perekatan pada masing-masing cincin tentulah sangat berpengaruh. Terutama bila pada hal joran custom rod. Bagi orang yang berkecimpung di dunia custom rod building, maka tentu saja bahwa alat perekat berupa lem resin sangatlah dibutuhkan.

Kebutuhan lem resin ini memang tergolong tinggi sebab penggunaannya pun juga terbilang banyak dan sangat penting bagi suatu fishing rod.

Harga lem resin yang selama ini berkembang di toko pancing adalah berkisar antara 15 ribu sampai ratusan ribu rupiah. Memang sih berbeda harga juga berbeda peruntukan dan kualitas juga. Lem resin yang bagus untuk rod rata-rata adalah yang lentur, tidak cepat kering, bening , kering bila sudah memakan waktu berkisar 2 jam.

Kini kami telah mengembangkan suatu lem resin yang cocok untuk sifat-sifat di atas yakni lem yang dipesan tersendiri . Jelasnya tanpa merk, sebab racikannya pun adalah khusus pada apa yang kami pesan sesuai kebutuhan yang sangat ideal untuk membuat joran pancing.

Harga Lem resin ini adalah Rp 50.000/30 mili. Bila anda ingin memesan lem ini silahkan ke Admin Kail Pancing Dot Com .
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check