Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Memilih Umpan Mancing Syuupeerr?

Hehehe.. berbicara mengenai umpan mancing yang super. Itu lumayan panas dan hangat. Sebab berhubungan dengan nanti kita berteriak "Striiikkkeee...!!" Terus ikan diangkat.. entah ikan 1 ons atau sampai 1 kwintal.

Pertaruhan seorang pemancing akan terasa seru tatkala ia berhasil mengangkat ikan idaman di lokasi idaman bersama beberapa teman idaman. Semisal entah itu di kolam, mancing di rawa, mancing pinggiran laut, mancing tengah laut, atau bahkan cuman sekadar mancing di kali.

Umpan adalah faktor yang dituju dan dicari agar ia berangkat mancing itu membuahkan hasil berupa ikan yang siap saji nanti di rumah. Umpan mancing pun beragam, ada umpan ikan mas, umpan popper, umpan minnow, bentuk metal jig atau bahkan hanya sekadar cacing saja.

tentu saja penggunaan umpan mancing tersebut berubah-ubah tergantung sama lokasi dan peruntukan. misalnya kalo umpan essen atau pelet digunakan untuk di kolam, umpan popper digunakan untuk di laut, metal jig untuk tengah laut, cacing untuk sungai, minnow dan froggy atau popper untuk rawa ikan Toman.

Nah, kudu dicari perpaduan di antara 1 macam umpan tersebut . Seperti umpan mancing ikan mas pun, itu penuh tantangan dan racikan yang bila dijumlah bisa ada ratusan... hmmm.. atau bahkan ribuan. Bayangkan saja penggemar mancing ikan mas tersebut hampir ada di setiap kota. Setiap hari selalu ada even. Setiap hari pun selalu berubah-ubah menunya.. hehe... Padahal itu baru umpan utk kolam.

Berikutnya misalnya adalah umpan untuk mancing laut atau rawa. Yakni semacam umpan popper. Ada yang ukuran mini utk ikan kecil arus kecil, ada juga yang ukuran besar utk ikan besar, dan arusnya kuat. Peruntukannya pun bisa untuk tujuan di rawa kayak mancing ikan toman atau di laut dan sebagainya...

Namun dari berbagai macam umpan tersebut, sebenarnya sangat gampang sekali penggunaannya. Sebab semuai speknya masing-masing maka tentu saja anda kudu tahu masing-masing peruntukkannya.
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check