Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Alat Custom Rod Dari Kayu

Beberapa hari terakhir ini adalah hari yang penuh keusilan. Hehehe.. apa maksudnya? yakni mencoba membolak-balik ide dari suatu produk barang stik joran pancing yang sudah ada. 

Tentu saja ini merupakan usaha untuk mengolah sesuatu yang sudah ada menjadi lebih cantik dan bervariatif. Apakah itu? hehe, yakni alat custom rod. Kita sudah memiliki alat custom rod yang terbuat dari acrylic cantik. Namun ingin diperkaya dengan model lain yang mudah dan murah meriah.

Alat custom rod yang terbaru adalah di desain dengan bahan kayu pinus. Sengaja dipilih kayu yang seratnya bagus dan kedapatan beberapa kepala kayu yang sengaja ditampakkan agar tampak 'hebat'.

Alat custom rod yang satu ini dirancang untuk alternatif bagi para pengrajin joran yang ingin sesuatu yang lebih murah meriah asal mereka dapat tetap bekerja merakit stik joran mancingnya. Tidak ada kendala bagi kita untuk mengerjakannya. Hanya saja, perlu keuletan dalam pemikiran yang bisa menggunakan stok bahan dasar yang ada.

Untuk alat yang sederhana ini kita tetap mengacu pada ideal panjang minimum, yakni 1 meter. Memakai dinamo dengan 6-10 rpm, alumunium 1 meter sebagai penyangga bawah. Semuanya dikondisikan untuk tetap cantik dan menarik.

Berikut foto-foto cantik alat custom dari kailpancing.com :




 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check