Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Memancing Itu Bisa Merawat Kesehatan

Ada istilah yang umum digunakan oleh orang yang tidak hobi mancing yakni ;'memancing adalah pekerjaan pengangguran'. Pernyataan ini tentulah sangat tidak mengenakkan bagi yang gemar dengan mancing mania tersebut.

Sebab sudah menjadi tren kekinian bahwa aktifitas ini yang menggeluti adalah berbagai kalangan mulai dari bawah hingga sampai kelas atas. Alat pancing pun beragam dari yang murah sampai mahal.
penghobi mancing mania
Desain kaos mancing berkembang untuk penghobi mancing mania


Bila diteliti maka penggemar mancing dari kalangan menengah ke atas menyalurkan hobinya tersebut karena sebagai refreshing. Tentu semua orang butuh refreshing yang bisa mengenakkan pikirannnya usai bekerja full dalam sebulan atau seminggu.

Hubungannya dengan kesehatan, biasanya orang yang sudah melampiaskan hobi dan kesenangannya dengan cara yang tepat dan benar maka akan memperoleh suatu rasa segar yang bisa membuat aktifitas kerjanya meningkat. Bisa juga membuat seni komunikasi di keluarnyanya pun juga meningkat. Tentu ini dilakukan dengan cara yang benar.

Tetapi bisa jadi memancing menimbulkan stres bila pengeluaran yang dikeluarkan lebih besar daripada pendapatan pekerjaannya. Semisal orang yang gemar memancing di kolam galatama. Baik sekali bila dikerjakan oleh orang yang berduit dan mampu, namun bila dilakukan orang tidak berduit dan sering kalah maka akan berdampak pada kesehatannya pula. Karena terlampau banyak pikiran dan puyeng karena ketagihan dan selalu kalah.

 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check