Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Harga Joran Pancing Yang Murah

Kebiasaan kita orang Surabaya atau mungkin di manapun anda berada adalah mencari suatu alat pancing itu lebih suka mendatangi tokonya atau mana saja tempatnya dan melakukan penawaran hingga mentok. hehehe.. saya pun juga. Terkait dengan joran pancing, maka sering kali kita survey dan mendalami sampai mana letak harga murahnya.

Tetapi sekarang hampir dimana saja tempatnya harga joran pancing tidak terpaut jauh, paling antara 10-15 ribu rupiah saja. Dan itu kadang tergantung merk dan stok di semua toko. Kadang kita tahu bahwa misalnya toko pancing jackpot surabaya itu terkenal murah pada suatu merk pancing semisal DAIWA, namun kosong. Di saat yang sama toko pancing lain semisal Warung Pancing dan Berburu ada barangnya, tetapi lebih mahal 20 ribu, maka tak bisa dihindarkan kita akhirnya membeli di toko pancing WPB tersebut, karena jaminan stok selalu ada, beda dengan toko pancing Jackpot yang selalu cepat habis saking larisnya.



Nah, dari contoh sikap seperti di atas maka tak pelak maka kita sebagai konsumen atau pengamat tidak usah mengkhawatirkan adanya perbedaan harga joran pancing antara suatu toko di Surabaya dengan toko pancing di kota lain. Segalanya adalah wajar karena memang mengambil untung berdasarkan lokasi dan jauhnya dari distributor.

Harga Joran Pancing Yang Murah
Harga Joran Pancing Yang Murah
Harga joran pancing yang biasa saja pun kadang berbeda dan stok juga berbeda di tiap toko. Hal ini dipengaruhi oleh sales yang datang berubah dan berpindah selalu, lalu segala kabar barang yang baru selalu berdatangan tiada henti.

Beda bila dengan model joran pancing custom. Maka harganya rata rata tidak berdasarkan lokasi dan merk atau stok, namun lebih stabil meski selisihnya dengan yang bermerk bisa lumayan jauh banget.

Hal ini cukup wajar dan amat dimaklumi karena kebanyakan joran pancing custom selalu mengedepankan satuan kualitas serta request permintaan dari pemesan baik berupa nama, model, cat dan beberapa item pernak pernik lainnya.


 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check