Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Ada Masalah Dengan Joran Pancing Anda ? Ini Solusinya

Sudah lebih dari setahun tim kailpancing.com memproduksi alat yang disebut rod dryer ini. Bisa disebut juga custom rod building. Tentu saja kegunaannya sangat simpel dan jelas, yakni mereparasi, menservis alat joran pancing anda. Bahkan bisa juga membuat joran pancing dari awal yakni baru.

Joran pancing yang di beli di tempat belanja alat pancing di grosiran mana saja selalu ada kendala, yakni tidak lurus kelengkungannya antara medan lengkung dengan ring cincin. Belum lagi tentang ring cincin yang murahan dan harus ingin diganti agar tidak cepat merusak senar anda.

Nah, apapun penggantian itu, maka perlulah sekali sekiranya anda memiliki alat seperti ini. Yang biasanya dipakai sebagai pemutar blank saat dibenangi atau dikasih lem resin hingga pengeringan.

Hanya saja hal ini perlu adanya sedikit belajar dan menjadi sedikit ahli agar mengetahui caranya dalam hal penggantian cincin, pemasangan ring cincin hingga tes joran pancing anda. Bisa untuk tujuan casting, jigging, fly fishing atau mancing pinggiran, mancing kolam dll..

Ini gambar2nya :







 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check