Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Joran Untuk Casting Toman

Ikan Toman atau akrab juga dikenal sebagai snakehead adalah jenis ikan predator yang banyak di temui di perairan air tawar di Indonesia maupun di berbagai belahan bumi lainnya. Asalkan di rawa-rawa, daerah agak tropis atau panas dan mengandung kehidupan ikan lainnya (sebagai sumber makanannya) maka di situ grup ikan toman mudah ditemukan. Bila sudah mendapati kelompok ikan toman berkumpul, maka bisa segera anda ulurkan rod casting anda dan segera beraksi.

Berbicara mengenai upaya untuk memancing ikan TOman, maka jawaban umumnya cara mancing saat ini adalah yakni menggunakan tekik casting. Teknik casting sangat dikenal luas sebagai upaya untuk mancing di air tawar.

Kekuatan ikan toman standart adalah untuk joran pancingnya 17-25 lbs. Dan memang rata-rata standart joran pancing yang beredar di pasaran memang segitu, adapun bila lebih maka bisa dibilang tidak umum, namun tetep ada juga joran pancing yang memiliki kekuatan sebesar itu.

Joran pancing yang biasa dipakai untuk casting (utamanya ikan Toman) rata-rata memiliki ciri sebagai berikut :







Nah, bila anda berminat untuk mancing casting ikan Toman, maka setidaknya perhatikanlah tips memilih joran pancingnya kudu memiliki ciri-ciri sebagai yang tercantum di atas tersebut. Bagaimana menurut anda?
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check