Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Paket Popper Lures Handmade

Sebenernya apa sih handmade itu? saya sendiri pakai judul di atas aja agak agak risih plus agak bingung. Maksudnya popper lures handmade sekilas tujuan saya adalah pembuatan umpan popper yang akan segera di launching. Pembuatannya ini menggunakan tangan dan dikerjakan sendiri di rumah di sela-sela waktu senggang, namun cukup serius penanganannya.

Tetapi... kembali lagi ke awal. Apa sih maksud handmade itu? Toh kalo dikerjain di pabrik juga dikerjakan oleh tangan alias handmade, bukan begitu? hmmm... tapi ada bedanya dikit. Kalau handmade yang saya maksud dalam popper lure di sini adalah bahwa penggunaan mesin hampir 90 persen cuman bubut saja. Adapun bentuknya tidak bisa dibuat mesin, kudu manual satu persatu secara teliti.

Popper lure milik kailpancing sudah diseleksi by manual juga. Emamng lebih asyik, sebab terkenal lebih klasik dan berkelas. Sungguhan, tidak dikerjakan main-main. Harganya pun hampir sama dengan yang kelas pabrik (apalagi yang sudah punya nama). Memang kita akan sedikit pegal linu dalam hal pengejaran produksi, tapi bisa distrategi dengan sistem Limited Edition. 

Sistem Limited Edition On Popper Lure.

Yakin mau pakai sistem ini? Kalo yakin, maka jangan pernah capek2 berkreasi dan berinovasi. Sebab Limited Edition gak bisa sembarangan diucapkan oleh semua mulut pengusaha, tetapi kudu diperbanyak oleh olah tangan yang berseni tinggi dan tiada abis idenya.

Seperti misalnya popper lure POPRON kudu bener2 sip seleksinya semisal posisi ketika diam, di situlah terletak kelebihan ulasan dari umpan popper jenis POPRON ini.

Tantangan For Casting Toman Classes.

Maksudnya adalah bahwa apakah popper yang kita produksi siap juga dicetak untuk daerah rawa yang full n gila dengan toman? Bisakah sifatnya menyaingi atau setidaknya hampir mampu menyamai gerakan froggy?

Kalau gerak di air aja bisa indah cara berdirinya, maka harapannya di segala medan, termasuk rawa juga kudu berani melangkahi dedaunan dan memancing kemarhaan ikan TOman. Bila disergap, maka itulah yang kita harapkan.
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check