Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Pre Launching Umpan Popper KailPancing

Bentuknya umpan popper kita sudah bener2 agak lumayan buangetttzzz... cek ini : nanti kita lanjut.

Nah, diperlukan kesabaran, penelitian, penantian, dan strategi dalam memancing pakai cara popping yang udah familier di telinga kita. Namun, sudahkah anda tahu bahwa agar mudah popping dengan nyaman, maka sangat-sangatlah diperlukan sebuah umpan popper yang sangat handal.

Umpan yang sangat handal, dalam hal ini umpan popper sangatlah ditentukan oleh banyak aksi. Salah satunya adalah bagaimana kegagahan suatu umpan popper tersebut ketika berada di air. Apakah mengambang 30 derajat, 45 derajat atau bahkan hampir berdiri tegak 180 derajat?

Nah, silahkan cek foto gambar umpan popper buatan tim KailPancing dari Bengkulu ini. Produk ini belum di launching tapi sdh bisa berdiri seperti di bawah ini. Menarik bukan?

Mancing Casting, Perlukah Sebuah Popper?

Tentu bukan rahasia lagi bahwa penggunaan sebuah popper tidak harus dan tidak hanya untuk popping di laut. Tetapi bisa juga dicoba untuk casting Toman.

Selama ini kita mengenal bahwa cara mancing Toman adalah casting dengan menggunakan katak hidup atau bahkan umpan froggy (umpan berupa katak dari karet alias mati). Tetapi jujur, sebenernya kalau mau usil (kan bebas aja toh ?? ) kita bisa memakai umpan popper. Istilahnya untuk ini adalah penggunaan umpan Mini Popper.

Ada juga produk umpan popper kailpancing adalah mini popper yang bisa digunakan dengan baik. Tetapi yang perlu diperhatikan bahwa ::: ....... (hehehehe)

Otomatis, ketika sebuah umpan berguna di berbagai dimensi, maka bisa dibilang bahwa harganya lumayan mahal. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa umpan popper memiliki harga yang lumayan canggih alias mahal. Sebab melihat tingkat kesulitan pembuatannya serta bentuk dan jenisnya yang cantik.

 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check