Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Video Alat Pembuat Umpan Popper

Alat pembuat popper ini sebenarnya bisa dibilang sebagai pembubut kayu, yang biasa juga digunakan dan diaplikasikan terlebih dahulu oleh pengrajin kayu untuk kursi, meja, kusen dan sejenisnya sebagai penghias.

Hanya saja alat pembubut kayu ini dikhususkan bagi para mancing mania yang mungkin saja kepingin membuat umpan popper sendiri handmade di rumah. Entah untuk dijual ke teman-teman terdekatnya atau membuat umpan mancingnya sendiri saja sudah cukup dan bagus.

Dengan memiliki alat ini, maka kebanggaan dan privasi anda akan lebih terjaga, sebab anda bisa mengkreasi model popper bentuk apa saja dengan mudah dan nyaman bagi diri anda sendiri, lagian sekarang untuk pengecatan juga bisa menambahkannya dengan cat pilox yang murah meriah dan dapat diperoleh di mana saja.

Perlu diketahui bahwa alat ini kita jual seharga Rp 600.000 dengan bobot kurang lebih 11 kg. Kemampuannya memang belum bisa dibandingkan dengan bubut kayu atau besi yang permanen. 

Oh ya alat membikin umpan popper ini diciptakan dengan sifat mini atau handle lah yang tujuannya bisa dibawa kemana=mana atau dibongkar pasang sehingga memudahkan pengguna untuk melipat, menyimpan guna kerapian ruangan atau memindahkannya ke tempat lain dengan mudah.

Video Alat Pembuat Umpan Popper : 


 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check