Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Keindahan Joran Pancing Custom

Ibaratnya seperti desain baju mancing yang indah-indah, maka suatu joran pancing yang dicustom sesuai keinginan pemilik (bukan sesuai keinginan selera pemilik yang dikelola oleh pabrik atau toko), maka keindahan tersebut tiada duanya, terutama desain.

Namun pada kenyataannya, yang memiliki hajat untuk mempunyai joran model sendiri rata-rata adalah orang-orang pemancing yang sudah terbiasa memakai joran bermerk seperti Shimano dll. Atau juga pemancing yang pernah trauma menggunakan joran tersebut semisal karena patah, atau ringnya gak rata dll.
Sahabat KAILPANCING yang akan memesan joran custom rod

Beberapa bentuk foto joran pancing tersebut bisa anda lihat di website kailpancing. Namun tulisan pada kali ini menekankan bahwa BETAPA MEMUASKAN SEKALI MEMILIKI JORAN PANCING CUSTOM MODEL SENDIRI.

Dimulai dari keinginan mempunyai lengkungan yang parabolic, misalnya. Lalu diikuti selanjutnya warna cat benangnya yang selang-seling, lalu warna blank minta dicat juga. Hingga pentolan gimbal yang bukan fuji pun ingin dimilikinya.

Nah, ada baiknya bagi rekan-rekan mencobanya -bisa menggunakan jasa service kami di kailpancing.com untuk urusan joran custom rod. hehe. kita promosi sekaligus juga berani memberikan keutamaan dan keunggulan untuk joran satu ini.

Tentu saja bahwa joran yang kuat ddan unik bentuknya menjadi daya tarik tersendiri bagi penghobi mancing. Akhir-akhir ini memang semakin banyak pemesan pancing, apalagi yang giat mancing toman di daerah kalimantan, mereka kian menyukai joran custom sebab harganya yang tidak terlalu mahal.

 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check