Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Kaos Mancing Kualitas Desain Distro

Dedicated For new Design Fishing T Shirt at >> http://www.kailpancing.com/aneka-produk-sip/baju-mancing-seri-03





















Kini telah banyak bertebaran beragam model kaos mancing mania. Hanya saja peruntukannya yang berbeda . Maksudnya adalah tujuan memakai kaos tersebut rata-rata hanya untuk ketika mancing saja,.. namun ketika pergi jalan-jalan atau kongkow atau pas kumpul keluarga atau pas lebaran bagaimana?

desain baju mancing abu garcia
Nah, di sinilah tim kailpancing design menjawab persoalan tersebut. Dengan visi dan misi bahwa membumikan hobi mancing bisa disampaikan lewat kaos merupakan tujuan awalnya. Sehingga kita mengeluarkan banyak produk desain kaos mancing yang memang diperuntukkan untuk sosial.

Seperti misalnya komunitas mancing jigging, atau jigging master, atau jigging bali, atau untuk sekelas di borneo, surabaya, jakarta, palangkaraya dan di manapun tentu saja bisa mengenakan kaos ini tanpa mengenal batas wilayah dan waktu.

Persoalan kaos ini berusaha kita jawab dengan mengetengahkan sesuatu yang berbeda dan LAHIR DARI HATI YANG PALING DALAM. Oleh karena itu tak ada salahnya bila anda menengok di galeri kaos mancing di kailpancing.com di SINI >> http://www.kailpancing.com/aneka-produk-sip/baju-mancing-seri-03

PROSES PEMBUATAN KAOS MANCING DESAIN


Selama ini metode yang digunakan oleh arek-arek kailpancing dalam membuat kaos ini adalah menggunakan modifikasi desain melalui photoshop. Kemudian dikembangkan ke mesin printer kaos yang didesain sedemikian rupa.

Ada juga penggunaan sablon manual pada beberapa desain custom yang menginginkan kebaikan dan keunggulan tersendiri. Kita tidak pernah membeda-bedakan dalam hal desain mancing mania ini, akan tetapi dalam kualitas jelas beda-beda terutama kalo masalah harga kaos yang mahal tersendiri.

Di bawah ini adalah foto-foto sedikit pembikinan kaos mancing mania terbaru :



 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check