Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Jigging Master Logo At T Shirt

Ada tiap keeunikan tersendiri pada tiap logo dari suatu merk alat pancing. Di sini akan diulas dikit aja tentang logo salah satu merk terkenal alat pancing yakni JIGGING MASTER.

Jigging Master terkenal handal sebagai produsen blank dan ratusan model rod yang kuat, kokoh, lentur, enak dipandang lekukannya saat mengangkat beban berat. Aksi-aksi para entrepreneur iklan mereka di youtube dan di gambar-gambar brosurnya memang benar-benar mantap; menggambarkan pecinta dan tukang seni mancing jigging tingkat tinggi.


Jigging Master mengindikasikan arti sebagai orang yang sudah sangat mumpuni dan familier dengan sportfishing with jigging technique; maksudnya teknik jigging sudah merupakan kebiasaannya sehari-hari di laut saat mancing.

Tulisan pada logo Jigging Master pun berbentuk sebuah rod yang melengkung. Coba perhatikanlah tulisan JIGGING, lalu di bawahnya adalah MASTER. Pertemuan antara kata pertama di posisi atas dengan kata kedua di posisi bawah tersebut berbentuk sebuah rod yang melengkung..... BENAR ATAU TIDAK? hehe.. terserah anda menilainya.

Sebuah logo menjadi keharusan pada brand kualitas produk tersebut. Memang produk rod jigging dari JIGGING MASTER terkenal handal, ramah di tangan para pejigging dan asyik banget lengkungannya.

JIGGING MASTER T SHIRT
Karena kebesaran namanya meskipun baru saja melejit, namun Jigging Master sudah memiliki penggemarnya. Lihat saja kaos mancing dengan logo jigging master sudah beredar dan langsung banyak yang memperebutkannya.

Jigging master t shirt nya pun banyak yang memesannya jauh-jauh hari kepada vendor terdekat ataupun juga membeli di toko-toko yang menyediakannya ada.
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check