Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Peralatan Pancing Untuk Privacy

Alat pancing itu bagi saya terbagi dua, yakni dalam hal pemakaian : 
1. Alat pancing pengguna
2. Alat pancing untuk modif pengguna

Apa maksud dari 2 poin di atas. Di sini penjelasannya; Alat pancing pengguna yang saya maksud adalah semisal joran pancing, reel, benang, pe , umpan, baju yang mana kesemuanya bersifat siap dipakai dan digunakan. Ada yang bermerk maupun tanpa merk. Misalnya lebih spesifik adalah joran pancing shimano.

Berikutnya pengertian maksud dari poin kedua adalah alat pancing untuk modif pengguna. Seperti yang telah beberapa kali kami produksi (dan kami jadi produsen untuk alat pancing ini ) adalah alat penggulung spool, alat custom rod, alat bubut eva grip, alat bubut popper dan sejenisnya (barangkali akan kami produksi beberapa alat lagi yang kompatibel). Sifat peralatan pancing semacam ini biasanya adalah untuk mengelolah suatu alatpancing yang telah mapan ada yang butuh untuk diservis, dibuat, diciptakan, dan dikonsumsi oleh privacy sendiri atau dijual hasil jadinya.
alat pancing modifikasi
Alat Pancing Murah

Alat pancing yang bersifat modif pengguna ini lebih menitik beratkan untuk produktifitas pemakai atau penghobi mancig selama ini. Memang banyak pemancing Indonesia yang ada terangkum dalam situs mancing Indonesia, namun berapakah yang siap dan bisa mengolah sesuatu yang produktif, misalnya tadi service joran pancing, jasa menggulung benang, dan sebagainya.

Toko Pancing Yang Jual Peralatan Pancing Modif Pengguna

Beberapa toko pancing yg maju pemikirannya telah berinisiatif untuk bertukar pendapat dengan kami, dan mereka juga beberapa memajang produk2 kami untuk dijual kembali. Memang tidak banyak toko pancing mapan yang menggunakan alat pancing modif pengguna seperti yang kami buat, namun semuanya itu butuh waktu.

Sebab karakteristik dunia mancing di Indonesia makin lama akan mengarah pada sesuatu yang privasi; gemar mengutak-atik, gemar memodifikasi, gemar service dan lain sebagainya. Nah, kebetulan kami mampu melahirkan produk2 seperti itu. Tinggal bagaimana perkembangannya nanti ..
peralatan memancing
Peralatan Pancing Untuk Membantu Modifikasi Yang Mewah

Oke bagaimanakah pendapat anda tentang Alat Pancing Modif Pengguna ini? 
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check