Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Alamat TOko Pancing Yang Setengah Online

Sebenarnya banyak sekali toko pancing di tiap kota di Indonesia. Ada yang besar dan ada yang kecil. Sengaja saya membuat judul seperti itu karena emmang pada kenyataannya tidak semua toko pancing itu bergerak online, namun bisa melayani online. Dan ada juga toko pancing online, namun juga tidak gesit.

Toko pancing pun kini tidak didominasi oleh orang-orang pemilik yang tahu alat pancing dari zaman dahulu. Beberapa toko pancing ternyata adalah milik perseorangan yang amat kecil, di sudut suatu kampung. Hanya menjjual beberapa biji/item saja, namun sangat spesial di bidangnya.

Ada juga toko pancing yang besar di suatu kota. Angga saja distributor pancing. Namun tidak semuanya bisa melayani dengan baik. Maklum.. ibaratnya seperti menjaring konsumen dengan jaring yang panjang sekali dan lebar sekali. Sehingga memberikan celah peluang bagi pemilik toko pancing lain yang kecil untuk masuk ke pasar yang tak tergarap.

Namun semuanya itu kembali bahwa rezeki tidak bisa dipaksa, namun poinnya adalah kita kudu memaksa diri dengan bekerja keras sepositif mungkin.

Sebaran alamat toko pancing di internet.

Bila kita ketik dan mencari alamat toko pancing di Indonesia melalui internet, maka akan kita dapati beberapa dan banyak toko pancing mulai kecil hingga besar. Mulai dari retail mungil hingga distbrutor besar juga masuk.

Namun, adakah kita benar-benar mengetahui bahwa semuanya lengkap melayani kita? Jawabannya adalah TIDAk. Sungguh TIDAK. Bila sudah terbiasa dengan berbagai macam telpon dan tanya di forum, nyata diketahui bahwa pergerakan toko pancing ataupun toko lainnya adalah saling melengkapi. Entah sengaja atau tidak, namun itulah yang terjadi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa barang semisal blank rod hingga umpan popper tidak semua toko menyediakannya. Apalagi seperti alat custom rod yang dibuat oleh tim kailpancing Surabaya. Tidak semua toko mau memajangnya. Namun hal ini kemungkinan karena belum tahu atau memang tidak familier dengan produk seperti tiu.

Nah, kesimpulannya bahwa hanya dengan bekal alamat toko pancing saja maish belum cukup. Perlu banyak tanya dan konsultasi dengan berbagai forum dan pertemanan di Facebook atau forum kayak fishyforum dll. Bisa jadi seseorang individu biasa yang memang hobi mancing atau tidak hobi mancing namun memiliki jaringan kuat di lini tiap kotanya sehingga bisa mendapatkan dan memberikan sebuah produk pancing yang murah di bandingkan toko pancing online yang beredar di internet.


Nah.. bagaimanakah pendapat anda?
Cek info dan grosir pancing yang menipu DI SINI.
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check