Situs Dunia Mancing Indonesia dan Grosir Alat Pancing Spesial

Powered by Blogger.

Arah Dunia Mancing Mania Indonesia

Dunia mancing di Indonesia kini kian pesat perkembangannya. Namun ada beberapa sedikit hal yang unik yang bisa dijadikan acuan penilaian.

Contoh Produk Pancing Lokal Indonesia

Contoh Produk Alat Pancing dari Surabaya
Hal yang bisa diingat mengenai perkembangan dunia pancing di Indonesia adalah :

1. Pemancing di Indonesia lebih heterogen di bandingkan di luar negeri. Hal ini disebabkan perairan yang luas dan terdiri atas pulau-pulau kecil dan besar yang jumlahnya ribuan.
2. Cara memancing atau menangkap ikan oleh para pemancing juga beragam dan bahkan campur aduk antara gaya luar yang selama ini dikenal dengan cara tradisional.
3. Peralatan memancing oleh para pemancing di Indonesia merupakan penggabungan alat yang mana sifatnya meniru dari luar negeri baik Jepang atau USA dan memodifnya dengan alat-alat lokal.
4. Ketersediaan bahan baku yang berasal dari negara2 luar seperti China dan lainnya menjadikan beberapa komunitas mancing memanfaatannya dengan cara meniru dan mengaplikasikannya.

Tentu dalam melihat perkembangan dunia mancing di Indonesia, kita tidak sendiri saja, namun banyak macam faktor yang turut memberikan sumbangsih perubahan.

Acara mancing mania yang digelar di tiap Sabtu dan Minggu bersama dengan acara Mata Pancing turut membuat semakin kayanya informasi para pemancing dan penggunaan alat pancing yang memadainya.

Tentu kita berharap bahwa ada dari segolongan kita yang menjadi pioner produsen alat pancing lokal yang berstandar Internasional, tidak hanya sebagai distributor alat pancing atau toko pancing saja, tetapi bisa membuat dan memasarkannya dengan jitu, bgm pendapat anda?

Thanks.. assalammualaikum..
 
Protected by Copyscape Web Plagiarism Check